Demi menjaga reputasinya, pegolf terkenal Tiger Woods memiliki berbagai cara agar bisa berselingkuh di hotel tanpa diketahui orang-orang yang sudah mengenalnya dengan baik.

Salah satu cara Tiger tidur dengan selingkuhannya di hotel diungkap Cori Wist, wanita 31 tahun yang berselingkuh dengannya selama 2,5 tahun.

Dalam pernyataannya dalam Today Show, Cori mengaku bertemu dengan Tiger di tengah perjalanan, sebagaimana dikutip okezone dari Hollyscoop, Selasa (15/12/2009).

Kemudian mereka berdua bersepakat memesan kamar yang berdampingan di sebuah hotel. Sumber mengatakan kepada Daily News,

"Tiger biasanya memesan kamar berukuran besar. Seseorang akan memesan kamar yang berdekatan untuk Cori. Sehingga dia tidak akan terlihat saat memasuki kamar Tiger,? ungkapnya.

"Dia akan mengatakan kepadaku, 'Ini nomor kamarmu. Itu atas nama ini' . Aku ke kemudian pergi ke kamarku dan dia akan membuka pintu penghubung di antara dua kamar tersebut,? papar Rist.

Rits mengaku teman-teman dekat Tiger mengetahui persis hubungan mereka berdua, sehingga itu tidak menjadi rahasia lagi. Dia juga mengungkapkan bahwa Tiger sudah tidak bahagia lagi dengan istrinya.

"Dia tetap bertahan karena Elin sedang hamil dan dia sangat mengharapkan anak pertama mereka. Selain itu, dia juga mempertahankan reputasinya,? ungkapnya.

Rist mengaku, hubungannya dengan Tiger berakhir karena dia menolak ajakan pegolf tersebut untuk ikut dengannya saat dia ke Australia dan Dubai. "Dia beradu argument, bagaimana aku aku tidak punya cukup waktu untuk ikut dia ke mana-mana,? pungkasnya.

Baca Info Lain :



0 comments:

NegeriAds

Followers

Stat-Blog

Hits Blog


Hits Blog Today


Download

Download Theme Song World Cup 2010 Klik disini

Recent Post


Image Gallery