Setelah skandal perselingkuhannya diketahui publik, Tiger Woods kian jadi bulan-bulanan. Seorang mucikari mengaku pernah menyediakan perempuan untuk pesta seks Woods!


Itulah pengakuan seorang mucikari asal Amerika bernama Michelle Braun. Dalam pengakuannya yang dikutip The Sun, Braun mengatakan bahwa Woods selalu menghubunginya bila ingin menyewa perempuan.

Braun lebih lanjut memaparkan bahwa Woods akan membayarnya 40,5 ribu dolar AS (Rp 384 juta) dan untuk itu ia akan menyediakan 10-15 perempuan panggilan buat Woods untuk semalam.

Masih menurut Braun, perempuan favorit Woods adalah Loredana Jolie, seorang model majalah Playboy. Pegolf 33 tahun itu rela mengeluarkan uang 16 ribu dolar AS untuk bisa berkencan dengan Loredana.


Loredana secara tidak langsung memastikan kabar itu dengan mengatakan bahwa ia pernah sekali menerima anting berlian dan arloji. "Dia seorang pria yang baik. Kelakuannya baik," ucap model 26 tahun itu.

Braun mengulangi pengakuan perempuan-perempuan sewaan yang mengatakan bahwa Woods ternyata 'liar dan menyenangkan' di tempat tidur.

"Dia senang dengan banyak perempuan, tidak cuma satu. Dia pernah meminta saya mengatur pesta akhir pekan dengan 10-15 perempuan. Kebanyakan yang muda dan mahasiswi," aku Braun.

Meski belum ada konfirmasi mengenai kadar kebenaran pengakuan ini, pernyataan Braun dapat semakin memperburuk citra Woods yang akhir pekan lalu telah mengaku 'tidak setia' kepada istrinya, Elin Nordegren.

Baca Info Lain :



0 comments:

NegeriAds

Followers

Stat-Blog

Hits Blog


Hits Blog Today


Download

Download Theme Song World Cup 2010 Klik disini

Recent Post


Image Gallery