Orang Cina boleh jadi dengan mudah mencapai puncak kesuksesan di bisnis global, tetapi untuk urusan hubungan intim atau ML, peruntungan mereka tidak begitu baik.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Durex Seksual Wellbeing terhadap 26.000 orang di 26 negara, diketahui bahwa pasangan Cina dan HongKong adalah pasangan yang paling sulit mendapatkan orgasme ketika berhubungan seks.

Sementara pasangan dari Italia dan Spanyol mengatakan tidak ada masalah dengan orgasme mereka. Hanya 24% orang Cina dan HongKong yang di survei yang mengaku mampu mencapai klimaks selama berhubungan.

Sementara itu, orang Italia, Spanyol dan Meksiko berada di peringkat atas dengan persentase 66%. Orang China dan Jepang jarang mendapat orgasme. Orang-orang Perancis yang terkenal sebagai orang-orang romantis berada di peringkat tengah, yaitu 48 persen, lanjut survei tersebut.

Negara-negara Asia lainnya seperti Jepang dan Singapura berada di peringkat yang buruk dengan hanya 27 persen dan 36 persen saja.

Ketika di tanya bagaimana perasaan mereka terhadap klimaks yang mereka rasakan. Maka orang Jepang mengaku tidak puas dengan intensitas orgasme yang mereka rasakan. Sementara orang Meksiko mengaku sangat puas dengan orgasme mereka.

Berdasarkan jenis kelamin, diketahui bahwa jumlah wanita yang mampu meraih klimaks ketika berhubungan lebih sedikit dari pada pria. Hanya 32% saja wanita yang mengaku mendapatkan orgasmenya, bandingkan dengan pria yang mencapai 63%.

Baca Info Lain :



0 comments:

NegeriAds

Followers

Stat-Blog

Hits Blog


Hits Blog Today


Download

Download Theme Song World Cup 2010 Klik disini

Recent Post


Image Gallery