Heboh, Bocah Bawean Disunat Malaikat ?

by Rheyna | 2:18 AM in |


Cucu Musnawiyah (60), warga Patar Selamat, Kecamatan Sangkapura, Bawean, Kabupaten Gresik, bernama M Sholeh (4,5), menggemparkan warga sekitarnya. Pada Kamis (25/6) lalu seusai mandi, sekitar setengah jam kemudian Sholeh menangis sekeras-kerasnya sambil memegangi kemaluannya. Ketika neneknya membuka celana Sholeh, kelamin bocah itu seperti sudah dikhitan.

Musnawiyah membawa cucunya ke puskesmas. Secara medis, Sholeh dinyatakan sudah dikhitan. Musnawiyah yang merawat Sholeh sejak kecil menduga cucunya mungkin disunat oleh malaikat. Konon, meskipun sama-sama tidak ada bekas jahitannya, bila disunat jin, masih mengeluarkan darah.

Apa yang menimpa Sholeh menjadi perhatian warga sekitar sebab sampai kini jalannya belum sempurna, seperti bocah yang baru dikhitankan. Orangtua Sholeh bercerai, ayahnya sudah menikah lagi, sedangkan ibunya bekerja di Kuala Lumpur. Hal itu dikatakan warga Bawean, Abdul Basid, Jumat (26/6).

Sumber : Surya.co.id

Baca Info Lain :



5 comments:

  1. mahawarta on June 28, 2009 at 6:00 AM

    Itu hanya trik syetan untuk menyesatkan manusia. Dengan begitu mungkin akan ada orang yang menganggap istimewa anak itu. Akhirnya sesuatu yang berlebihan terjadi, ujung2nya bisa saja terjadi kemusyrikan.

     
  2. ismail on June 28, 2009 at 6:10 AM

    mash kemungknan kn??? beri info yang sudah clear bos,, ini bsa merubah mainset seseorng kawan... jngn cpt mentimpulkn, dan lesmplannnya muluk2... prlu d analisa lbh jauh.. ingat ada JIN yg hdup jga,, trgntung amalan si keluarga ini,, thanks...

     
  3. Unknown on June 28, 2009 at 6:16 AM

    sudah banyak kejadian seperti di atas, adik saya 2 orang pernah mengalami hal di atas, ketika di bawa ke dokter, dokter mengatakan ini bukan disunat jin/malaikat, melainkan kejadian alami karena pengaruh eeksi. oleh sang dokter kelamin adik saya dikembalikan sperti semula. jadi anggapan disunat oleh jin itu tidak benar, dan keadaan tsb belum sah khitannya secara agama.

     
  4. Unknown on June 28, 2009 at 6:20 AM

    kejadian tsb tidak benar disunat oleh jin/malaikat. Kejadian tsb merupakan hal alami karena pengaruh ereksi anak kecil... adik saya 2 orang pernah mengalami hal tsb di Lampung, ketika dibawa ke dokter, dokter bilang ini bukan di sunat jin, dan oleh dokter dibuktikan dengan mengembalikan kondisi kelamin seperti semula... dan dokter bilang bahwa kalo keaadaan tsb dibiarkan maka secara agama khitannya belumlah sah....
    maka kita harus berhati2 menhadapi kejadian seperti ini...

     
  5. Anonymous on June 29, 2009 at 1:38 PM

    tau dari mana klo yang nyunat malaikat??? duh orang2 primitf kok mesti pemikirannya bgini...ckckckck

     

NegeriAds

Followers

Stat-Blog

Hits Blog


Hits Blog Today


Download

Download Theme Song World Cup 2010 Klik disini

Recent Post


Image Gallery