Selebriti memang selalu jadi sorotan media, baik itu tindak-tanduk, aktivitas yang mereka kerjakan hingga kasus yang mereka hadapi. Semuanya selalu menarik untuk disimak, walau kadang menimbulkan rasa marah, jengkel hingga 'gemas' bagi para penggemarnya. Berikut ini adalah 10 foto yang paling banyak menuai kritikan dan yang patut Anda simak.

1. Dewi Perssik
Dewi PerssikDi tengah gencarnya pencekalan yang ditujukan untuk penampilannya, Dewi Perssik mengaku menjadi korban pelecehan saat diundang manggung di pulau Bali beberapa minggu lalu. Mantan istri Saiful Jamil ini memaparkan bahwa dirinya telah diminta untuk menari dan telanjang di atas panggung. Dewi merasa kecewa dan sedih, sebab menurutnya dalam acara gathering para pengusaha itu juga dihadiri wakil presiden, Yusuf Kalla dan beberapa pejabat daerah di Bali.


2. Ahmad Dhani
Ahmad DhaniKasus perceraian Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, yang sekarang sudah resmi menjadi mantan istrinya, dipenuhi dengan berbagai konflik. Penolakan bercerai, perebutan hak asuh anak-anak mereka sampai pada kasus KDRT begitu mewarnai berita-berita tentang Dhani tahun ini. Proses perceraian Dhani - Maia juga melibatkan beberapa pihak, seperti pembantu Dhani, Apok, hingga menyulut perselisihan dengan kuasa hukum Maia, Elza Syarief.


3. Cinta Laura
Cinta LauraDi tengah kesibukannya sebagai bintang akting, Cinta Laura menyempatkan diri untuk menjajal dunia tarik suara. Gadis cantik keturunan Jerman itu pun mengaku senang bisa melakukan banyak hal. Soal logat, Cinta Laura punya 'merek' tersendiri. Bahkan sempat pula ramai dijadikan ringtone.



4. Dik Doank
Dik Doank
Dik Doank bisa jadi merupakan salah satu dari cukup banyak artis yang peduli dengan pendidikan. Setelah membangun Kandang Jurang Doank (KJD) yang bertujuan sebagai tempat pendidikan alam, ia juga membangun Museum Karya Pustaka Dik Doank sebagai sarana pendukung di KJD. Baginya, berbuat baik tidak perlu menjual nama, tapi yang terpenting adalah bisa membuat orang lain bahagia dan tersenyum.


5. Aris Idol
Aris Idol
Sukses sebagai Idol membawa Januarisman atau akrab dipanggil Aris Idol ke dalam kesibukan yang menyita waktu. Hari-harinya banyak dihabiskan di luar rumah, hingga konon kewajiban sebagai kepala keluarga mulai terbengkalai. Ayah satu anak ini dituduh telah menelantarkan keluarganya semenjak karirnya mulai menanjak. Sang istri, Rosillia Octo Fany, mengajukan gugatan cerai yang didaftarkan pada 26 November 2008 lalu.


6. Cinta Laura
Cinta Laura
Gaya bicara Cinta Laura yang berlogat 'British' alias kebarat-baratan awalnya memang menuai banyak kritikan. Ada yang merasa lucu, merasa biasa aja, ataupun merasa sirik alias tak suka. Namun, walau tak disukai, ternyata logat tersebut banyak digunakan oleh publik, karena uniknya. Sehingga tanpa disadari, logat Cinta tersebut malah menjadi trend di kalangan publik.


7. Pinkan Mambo
Pinkan Mambo
UU Pornografi mulai berpengaruh kepada musisi. Hal ini juga yang ditakutkan oleh Pinkan Mambo saat menggarap video klip teranyarnya berjudul Merindunya di De La Rossa, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/11). Pinkan memilih menghindari untuk mengenakan pakaian yang terlalu seksi karena takut pada undang-undang tersebut.



8. The Changcuters
The Changcuters
Walau terbilang grup musik debutan, namun The Changcuters ternyata mampu menunjukkan kualitasnya dalam bermusik. Dengan dandanan yang serba ketat dan berbau 'jadul' alias jaman dulu, dipadu dengan aksi panggung yang unik, mereka mampu menyuguhkan sajian bermusik yang bener-bener menghibur. Alhasil, debut albumnya, MENCOBA SUKSES, yang mampu meraup penjualan 75 ribu copy, meraih platinum award dari Sony Music.


9. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Bunga-bunga asmara kiranya tengah melingkupi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Kemesraan selalu mereka tunjukkan di depan puluhan pewarta. Nia mengaku, pilihannya jatuh pada Ardi karena ia bukan tipe cowok yang romantis. Bagi Nia, cowok yang romantis identik dengan bualan. Selain itu, background Ardi, sebagai anak pengusaha, juga tak terlalu dipikirkannya.


10. Wiwid Gunawan dan Uli Auliani
Wiwid Gunawan dan Uli Auliani
Sukses Wiwid Gunawan dalam film KAWIN KONTRAK sebagai janda genit, membawa konsekuensi tersendiri. Peran selanjutnya yang ia terima juga tak jauh dari urusan pamer tubuh. Di film PULAU HANTU 2 ia pun harus rela melepaskan baju dan berbikini ria. Mesi ia mengaku risih juga dengan peran itu. Ibarat nasi sudah menjadi bubur, kontrak sudah diteken, ia pun suka tidak suka wajib menjalaninya. Ia khawatir film barunya ini akan memberinya predikat baru, yakni sebagai 'bom seks' Indonesia.

Sumber : KapanLagi[dot]Com

Baca Info Lain :



3 comments:

  1. Anonymous on January 4, 2009 at 8:27 AM

    Wah, kalo ngasih judul artikel yang bener donk...

    10 Foto Paling Banyak Mendapat Kritikan dari mana,
    Harusnya judul artikelnya :
    10 selebritis yang Paling Banyak Mendapat Kritikan

     
  2. Rheyna on January 4, 2009 at 9:16 AM

    @Mat Pilon : thanks mas Mat Pilon, atas kritikannya, nanti Dinda edit lagi judulnya yah!

     
  3. Anonymous on January 4, 2009 at 8:07 PM

    Dinda Rheyna ini gimana,

    Bales comment dari aku aja bisa,
    masa tinggal ganti doank judul artikelnya mesti ntar dulu,

    Nggak bisa ngeditnya ya, aduh Dinda ini gimana,
    kan tinggal di tape x doank itu judulnya yang salah...

     

NegeriAds

Followers

Stat-Blog

Hits Blog


Hits Blog Today


Download

Download Theme Song World Cup 2010 Klik disini

Recent Post


Image Gallery