Vokalis band Drive, Anji, ingin Artalyta Suryani tidak dipenjara dengan sel bak hotel berbintang. Anji minta terpidana kasus suap itu dipindahkan selnya. Tapi jangan dicampur dengan pencuri ayam.

"Gue ingin Artalyta dipindahkan sebagaimana penjara. Harusnya dia digabung dengan koruptor yang lain, digabung dengan yang napi yang sama. Jangan dengan yang nyolong ayam, khawatir nanti malah digebukin," ujar Anji yang ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2010).

Anji senang dengan sidak yang dilakukan oleh Satgas Mafia Hukum ke sel Artalyta di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Karena dengan begitu, publik bisa melihat langsung kebobrokan sistem rutan.

"Pemerintah memang banyak kecolongan. Bagus lah kalau dilakukan sidak seperti itu. Harus ada keadilan. Gue senang dengan berita itu. Dengan begini kan jadi terkuak semua," imbuhnya.

Soal kepala rutan yang diganti gara-gara sel mewah Artalyta, dinilai Anji wajar. Itu bisa sebagai peringatan keras bagi kepala rutan lainnya.

"Ada untungnya dengan digantinya kepala lapas. Sebenarnya itu lumayan sebagai peringatan untuk kepala-kepala lapas yang lain agar tidak melakukan itu. Jangan memberi fasilitas lebih kepada seseorang," seru pacar Rini Idol ini.


Baca Info Lain :



2 comments:

  1. Jeani on January 16, 2010 at 8:30 AM

    Mau dipindahin apa aja, kalau aparatnya masih butuh uang ya tetap aja bisa hidup enak dan tenang

     
  2. facebook on January 16, 2010 at 9:01 AM

    kalo saya setuju ayin di penjara sama maling ayam... biar adil

     

NegeriAds

Followers

Stat-Blog

Hits Blog


Hits Blog Today


Download

Download Theme Song World Cup 2010 Klik disini

Recent Post


Image Gallery